Polytron uslim tidak bisa menangkap siaran - Artikel instan dan tutorial elektonik
Paid-by-Lazure.my.id

Polytron uslim tidak bisa menangkap siaran

Konten [Tampil]

 pada kesempatan kali ini saya pribadi sebagai seorang tukang servis dan penulis  di blog ini ingin menulis dan berbagi pengalaman seputaran dunia servis elektronik yang namanya peralatan ataupun barang-barang elektronik sering kali mengalami kerusakan karena usia pemakaian ataupun karena terjadi kesalahan dari si pemakai barang-barang tersebut 

Di tulisan saya kali ini, saya ingin berbagi pengalaman buat rekan-rekan atau pun pembaca yang suka atau pun gemar membaca artikel-artikel atau berita di internet silahkan mampir atau berkunjung di blog saya,

Barangkali ada sesuatu hal baik itu tulisan,gambar,atau video-video yang mungkin cocok dengan pencarian yang anda butuhkan.

Baiklah tak perlu panjang lebar langsung saja pada topik saya kali ini yaitu ingin berbagi pengalaman servis televisi.  

Yang mana televisi ini awal mula kerusakan tidak bisa menangkap siaran dan tidak bisa menyimpan progam siaran.

Bukan karena antena yang rusak atau kabel antena yang putus tetapi ada suatu komponen yang rusak dan sampai terbakar, 



Komponen tersebut adalah dua buah resistor dan satu buah dioda utuk pembatas tegangan 33vol.

Dan untuk lebih lengkapnya saya akan menulis lagi di kesempatan lainnya atau bisa tonton di videonya di channel 

arif rozaki

Related Posts

Posting Komentar