Cara Memperbaiki Pompa Air Rusak itu gampang servisnya - Artikel instan dan tutorial elektonik
Paid-by-Lazure.my.id

Cara Memperbaiki Pompa Air Rusak itu gampang servisnya

Konten [Tampil]

 


 Pompa air sangatlah berguna buat kita semua dan hampir setiap rumah 


mempunyai yang 

namanya pompa air.

Bagaimana jika pompa air di rumah saudara rusak dan tidak bisa menyedot air padahal mesin masih bisa berputar tentunya kita akan bingung dan bertanya-tanya.

Baiklah kali ini saya akan berbagi pengalaman yg sudah saya alami yaitu Cara Memperbaiki Pompa Air Rusak, pompa mesinnya hidup tapi tidak bisa menyedot air

 


Banyak orang yang bertanya kenapa pompa air saya mesin nya hidup ko tidak bisa menyedot air padahal semua peralatan dari pipa dan katup yang di bawah dan juga seal yang di dekat mesin pompa masih bagus.

  Saya sendiri pernah mengalami hal semacam itu dan hampir seminggu saya mencari solusi dan dan akhirnya saya menemukan solusinya dan saya praktekkan  ternyata cuma hal sepele penyebabnya.

  Hanya dengan mengganti seal yang ada di dalam pompa tersebut dan membersihkan bagian bagian yang berkarat di dalam mesin pompa air masalah bisa teratasi, 







   Inilah hal yang menjadi penyebab pompa air tidak bisa menyedot air hanya dengan mengganti seal yang ada di dalam pompa tersebut.

Sekian terima kasih dan semoga bermanfaat

Related Posts

2 komentar

Mamae mengatakan…
Mudah mudahan bermanfaat selalu mas tutorialnya
Vivo mengatakan…
Apa spartpartya ada di jual di toko mas