Cara Mengatasi Tivi Polytron Uslim 21 inchi Blank Pelangi dan Protek - Artikel instan dan tutorial elektonik
Paid-by-Lazure.my.id

Cara Mengatasi Tivi Polytron Uslim 21 inchi Blank Pelangi dan Protek

Konten [Tampil]

review dari konten saya di YouTube kali ini saya mau berbagi 

pengalaman servis tivi  tentunya 

Yang mana televisi tersebut rusaknya jika di hidupkan langsung mati di sertai  layar blank berwarna pelangi

Dan merek televisi tersebut adalah 

polytron u slim 21 inchi 

kasus yang sering terjadi kerusakan tivi seperti ini biasanya ada di bagian ic vertikal tapi untuk yang satu ini saya dapati di bagian suplai vertikal dan juga di bagian pin protek ic utamanya,

Saya sertakan video untuk lebih jelasnya bs di play langsung 


Semoga bisa bermanfaat catatan saya ini


Related Posts

Posting Komentar