cara mudah menghilangkan proteksi psu komputer - Artikel instan dan tutorial elektonik
Paid-by-Lazure.my.id

cara mudah menghilangkan proteksi psu komputer

Konten [Tampil]
Di kesempatan ini saya akan membagikan tips dan pengalaman saya sebagai tukang servis yang masih bisa di bilang awam dalam hal elektronik, 
   Dan belum lama ini saya mendapat servisan audio mobil, karena saya tidak punya accu untuk mencoba atau mengetes audio saya gunakan sebuah psu komputer yang sudah saya modif sebagai adaptor 12vol
yang saya gunakan untu mensuplai sebuah power audi mobil rakitan 
 karena saya tidak mempunyai sebuah accu akhirnya untuk menghidupkan power tersebut memakai adaptor dari bekas psu pc



 Akan tetapi yang namanya power rakitan biasanya membutuhkan  amper atau arus yang besar, dan ternyata begitu di coba di hidupkan di volume agak keras  psu nya terjadi protect, dan di atas saya sertakan vidio cara menghilangkan proteksi psu pc. 



Sekian dulu catatan sekilas tentang bagaimana sih caranya menghilang kan proteksi psu komputer

simak saja video di atas , sekian dan semoga bermanfaat jangan lupa like dan komen juga subrcibe jika tutorial dan vidio saya bermanfaat. wassalam

Salam dari blogger cilacap barat rejadadi tambakreja kedung reja.

Related Posts

2 komentar

Vivo mengatakan…
Terima kasih mas telah berbagi tutorial
Riyan mengatakan…
Kalau untuk IC tipe yang lainnya apa sama pin proteksi nya mas