Televisi Polytron PLD 24T811/TY mati total - Artikel instan dan tutorial elektonik
Paid-by-Lazure.my.id

Televisi Polytron PLD 24T811/TY mati total

Konten [Tampil]

  Baru saja saya menyelesaikan servis sebuah televisi LED Polytron dengan tipe PLD 24T811/TY 

Yang mana televisi ini mati total dan tidak nyala sama sekali dan setelah saya buka casing tv tersebut dan saya cek di pin masing masing tegangan tidak keluar tegangan sama sekali dan di sebuah elco besar yang 450 vol ternyata masih menyimpan tegangan, dan saya pastikan bahwa psu nya mati,




Karena untuk mencari komponen penggantinya susah akhirnya saya ganti PSU terbuat dengan PSU dari polytron

dengan tipe PLD22D900 karena kebetulan ada dan setelah saya cocokan ternyata data pin nya sama alhasil tivi tersebut menyala normal dan saya hidupkan kurang lebih 2jam masih normal. untuk videonya ada di chanel YouTube saya (arif rozaky) chanel Karena untuk mencari komponen penggantinya susah akhirnya saya ganti PSU terbuat dengan PSU dari polytron

dengan tipe PLD22D900 karena kebetulan ada dan setelah saya cocokan ternyata data pin nya sama alhasil tivi tersebut menyala normal dan saya hidupkan kurang lebih 2jam masih normal. untuk videonya ada di chanel YouTube saya (arif rozaky) chanel

Related Posts

1 komentar

darko mengatakan…
terimakasih tutorialnya mas sangat bermanfaat sekali buat para pembaca